Jennifer Harman – Pemain Poker Wanita Terbesar di Dunia poker online

Jennifer Harman adalah pemain poker profesional dari Amerika Serikat. Dia telah disebut sebagai pemain poker terbaik di dunia, dan banyak orang menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik tanpa memandang jenis kelamin.

Lahir dan dibesarkan di Reno, Nevada, Harman mulai bermain poker pada usia delapan tahun. Dia belajar aturan dari ibunya dan biasa duduk ketika ayahnya bermain kartu dengan teman-temannya.

Jennifer diganggu oleh masalah ginjal sebagai seorang anak, menuntut dia menjalani transplantasi ginjal yang menyelamatkan jiwa. Untungnya, ia menjalani operasi dan mengalami pemulihan total. Namun, masalah medis ini akan kembali menjangkiti Jennifer di kemudian hari poker online.

Saat lulus dari sekolah menengah, Jennifer mengambil pekerjaan sebagai pelayan di sebuah kasino. Ini memungkinkannya untuk dekat dengan permainan poker, dan dia berlatih setiap kesempatan. Dia mendaftar di Universitas Nevada dan lulus di Biologi, menggunakan kemenangannya di poker untuk membantu membayarnya.
Setelah lulus, Jennifer memutuskan untuk mengikuti poker penuh waktu alih-alih memasuki bidang studinya.

Ini menyebabkan ketegangan dalam kehidupan pribadinya, dan ayahnya tidak mengakui dia. Untungnya, dia akhirnya berhasil meyakinkannya bahwa dia bisa mendapatkan penghasilan yang nyaman dengan memainkan permainan yang dia cintai, dan keduanya berdamai setelah bertahun-tahun tidak ada kontak sama sekali.

Pada tahun 2000, Jennifer memenangkan gelang World Series of Poker pertamanya di No Limit Deuce to Seven Lowball. Apa yang membuat kemenangan itu lebih mengesankan adalah bahwa dia belum pernah memainkan permainan sebelum memasuki turnamen.

Pada tahun 2002, ia memenangkan gelang kedua di acara Hold’em Limit $ 5K, menjadikannya satu-satunya wanita yang memiliki dua gelang di acara terbuka WSOP (artinya acara terbuka untuk pria dan wanita). Ini juga menempati urutan ketiga dalam daftar uang sepanjang masa dan memiliki 19 hadiah uang tunai di WSOP.

Pada tahun 2004, Jennifer mengambil cuti setahun dari poker setelah mengetahui bahwa dia akan membutuhkan transplantasi ginjal lagi. Keponakannya menyumbangkan ginjal yang sehat dan Jennifer berhasil menjalani operasi.
Sejak kembali ke permainan, ia telah bertaruh pada World Poker Tour Five-Diamond World Poker Classic, Professional Poker Tour dan WSOP Circuit Championship.

Dia juga seorang penulis, setelah menulis bab Doyle Brunson tentang Limit Hold’em untuk SuperSystem II, yang dianggap oleh banyak orang sebagai kitab suci dunia poker.

Jennifer sangat bersemangat tentang masalah donor organ, setelah baru-baru ini mendirikan CODA (Creating Organ Donor Awareness), sebuah kelompok yang didedikasikan untuk mengumpulkan uang dan kesadaran.

No comments yet

leave a comment

*

*

*